banner here

Lovemoon Anion Sahabat Wanita

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona



Harga Rp. .1.095.000
StokHABIS
Deskripsi Produk
SOLUSI PENCEGAHAN

Anion Lovemoon Sanitary Pad



Mengapa Wanita saat ini banyak mengalami Kanker Mulut Rahim (Kanker Serviks), Kanker Ovarium, dan Endometriosis ???
Kongres Amerika H.R. 890 tahun 1999 (The Tampon Safety & Research Act of 1999, H.R. 890 USA 1999) menyatakan:
Bahwa zat Dioxin & serat Sintetis yang ada di pembalut wanita dan produk sejenis lainnya, berisiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk risiko terhadap yang berhubungan dengan kanker serviks, endometriosis, kanker rahim, kanker payudara, kesuburan, penurunan sistem kekebalan, dll
Apa itu Zat Dioxin...??
Zat Dioxin adalah hasil sampingan dari proses pemutihan (bleaching) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanitatissuesanitary pad dan diaper (pembalut untuk anak-anak).


Bagaimana Zat Dioxin bisa meresap ke dalam rahim...??
Bila darah haid jatuh ke permukaan pembalut, zat Dioxin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Pertama akan mengenai permukaan vagina, kemudian diserap ke dalam rahim melalui saluran serviks, lalu masuk ke uterus, melalui tuba fallopi dan berakhir di ovarium.

JADI Apakah Anda ingin mempertaruhkan Hidup Anda dengan memakai pembalut biasa ???
Kini saatnya beralih ke Anion Lovemoon Sanitary PadPembalut wanita yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi, yaitu “Ion Negatif” dengan bahan bahan baku 100% kapas, berkualitas tinggi, dan tidak mudah tembus dan Self Test Pack kesehatan vagina dan telah dipatenkan di 169 negara.
Gambar Produk Lainnya :