banner here

Marketing Plan Lovemoon Anion

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona



Harga Rp. .000
StokHABIS
Deskripsi Produk
Marketing Plan Lovemoon Anion
Untuk membesarkan Gambar, silahkan  Meng-klik gambarnya.


Setelah mempelajari Bagan di atas teman-temanku sesama networker berkomentar bahwa " Ternyata perusahaan memberikan bagi hasil atau bonus yang 'besar' kepada para agen/distributornya" dan lebih jelasnya akan Saya terangkan secara ringkas :

Perlu diketahui menurut Robert T. Kiyosaki (pelaku bisnis dan pengusaha; trainer; pengarang buku; dll) setiap orang bisa dikelompokkan menjadi 4 kategori berdasarkan pekerjaannya :
1. Employee ; sebagai pekerja/buruh  
2.Self Employed; sebagai profesional bisa dokter-pemilik toko-pengacara-dll   
3. Business Owner; pemilik pabrik/perusahaan dan
4. Investor; pemilik real estate; pemilik apartemen yang disewakan.

Keempat kategori ini bisa dibagi 2 golongan besar :
1. Aktive Income : kategori 1 dan 2 ( mereka menukar waktu serta keahliannya dengan uang, klo pedagang disebut mendapatkan 'laba' klo karyawan disebut mendapatkan 'gaji' ) ketika sedang tidak bekerja, mis : sakit, ijin dalam jangka waktu lama, maka resikonya bisa bangkrut atau dipecat pimpinan perusahaan)   
2. Pasif Income : kategori 3 dan 4.  ( mereka sudah memiliki "system dan team" yang mau bekerja , sehingga dalam kondisi sedang bekerja maupun lagi liburan, maka uang tetap mengalir ke rekening mereka ).

Pastinya semua orang ingin Pasif Income tetapi kendalanya butuh modal besar.  Tetapi setelah usaha berjalan dan tercapai Pasif Income maka baik kerja atau tidak Anda tetap "berpenghasilan".
Potensi Pasif Income di bisnis ini adalah PI = US $ 500 - US $ 160.000 / bulan (bahkan unlimited)...syaratnya Daftar menjadi Distributor dan segera "kerja cerdas"; karena setiap "kesuksesan" tidak ada yang didapat dengan cara bermalas-malasan.
Disini ada 4 macam penghasilan :
1. Retail Profit (RP) : ketika Anda membeli minimal 1 set dgn hrg grosir dan dijual retail/eceran;  
2. Product Introduction Bonus (PIB) : ketika orang yang Anda ajak mau membeli minimal 1 set;  
3. Multiplier Bonus (MB) : ketika ada transaksi, didpt dari omset penjualan;  
4. Leadership Bonus : istilahnya royalty = didapat ketika orang yang Anda ajak "bisa berpenghasilan".

Sambil Anda lihat Bagan di atas :

Misalnya Anda dikenalkan oleh seorang sponsor yang sudah bergabung dengan 2 perusahaan besar yang sudah berkolaborasi, yaitu PT. Winalite Indonesia selaku Produsen dan Fasilitas Teknis lainnya atau bisa disebut Hardwarenya dan Freedom Faithnet Global selaku Support Systemnya atau bisa disebut Softwarenya, kemudian Anda ngajak A terus ambil posisi di Diamond (beli senilai 30set) dan Anda ngajak B terus ambil posisi di Platinum (beli senilai 12set), maka bonus PIB yang Anda dapat = 3jt + 1,2 jt totalnya 4,2 juta....dan berdasarkan omsetnya Anda dapatkan bonus MB dengan perhitungan PV yang kecil x 10% = US $ => 600PV X 10% = US $ 60...selain itu selisih dari 2 kaki dihitung menjadi omset pekan berikutnya = 1500PV - 600 PV = 900 PV di jaringan A.

Pastinya di Jaringan A dan B akan mencapai bonus maksimal, baru kemudian Anda buka Jaringan ke-3 sampai ke-5...dan jika kelima Jaringan mencapai bonus maksimal akan didapatkan :

Pasif Income MAX : US $ 10.000 X 4 kaki X 4 minggu = US $ 160.000 
(jaringan pertama (A) sebagai patokan)

tetapi karena MB berdasarkan bergabung di kelas Silver-Gold-Platinum-Diamond; maka misalnya bergabungnya di Silver kemudian terjadi kondisi seperti diatas maka  :

Bonus Maksimal  bukan US $ 160.000
tetapi
US $ 500 X 4 kaki X 4 minggu = US $ 8.000 
(sisanya yang US $ 152.000 atau 1, 52 Milyar rupiah menjadi hak perusahaan)

dan KABAR BAIKNYA ada promo dari perusahaan bagi yang serius mau gabung di Diamond tidak perlu membeli 30 set tapi cukup beli 12 set (Platinum) dan ajak 1 orang untuk beli 12 set (gabung di Platinum) dalam waktu 28 hari.

Apabila ada yang sudah biasa dengan penghasilan US $ 160.000 maka perusahaan masih memberikan 1 bonus terakhir yang tidak terbatas yaitu LB = bonus royalty; yaitu Anda berhak mendapatkan 10% MB dari orang yang Anda ajak langsung sampai level ke-3 (anak-cucu-cicit)....gambarannya sebagai berikut, misal Anda berhasil mendapatkan 5 orang mitra kerja disebut "anak", kemudian 5 orang tadi masing-masing berhasil mendapatkan 5 orang mitra kerja lagi (jumlah totalnya menjadi 25 orang) disebut "cucu", dan 25 orang yg disebut cucu tadi masing-masing juga berhasil mendapatkan 5 mitra kerja lagi (jumlah totalnya 125 orang) disebut "cicit", maka ketika 5 orang anak, 25 orang cucu, dan 125 orang cicit tersebut berhasil mendapatkan penghasilan dengan cara menjual minimal 1 set, Anda akan mendapatkan 10% dari penghasilan mereka yang dibayar oleh perusahaan tanpa memotong penghasilan mereka (anak, cucu, maupun cicit)....hasil Anda mungkin cuma 10 % namun sangat besar jika dihitung dengan yang namanya "faktor kali".

Yang terakhir ini merupakan sebagian keuntungan menjadi Distributor Resmi, dan kami akan menjelaskannya, yaitu sebagai berikut :
1.      Mendapatkan harga grosir saat order pertama kali.
2.      Minimal ordernya sangat terjangkau.
3.      Tidak ada target omset/penjualan.
4.      Free Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia.
5.      Perusahaan memberikan dukungan fasilitas berupa persediaan produk (tidak perlu stok barang); dukungan administratif; perlengkapan pemasaran; serta urusan pengiriman barang dan urusan-urusan “back office” lainnya dari bisnis ini.  Sehingga mbak bebas memfokuskan diri pada tindakan-tindakan di garis depan yang menghasilkan pendapatan buat mbak pribadi.
6.      Anda bisa mendapatkan penghasilan meski masih belajar dan merintis bisnis ini.
7.      Selain mendapatkan penghasilan ketika menjual produk, Anda juga berkesempatan membangun ‘ASET’ untuk penghasilan jangka panjang.
8.    Anda sebagai distributor serasa memiliki pegawai/karyawan yg membantu dalam hal keuangan, pengiriman barang, dan hal2 teknis lainnya tanpa harus MENGGAJI mereka.
9.      dan masih banyak keuntungan yg lainnya.

Demikian penjelasan singkat dari kami dengan harapan akan terjadi hubungan yang menguntungkan dikedua pihak dikemudian hari dan apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami pada Hp Fleksi 024 74065852 atau ke HP kami Hp.087832008454 / 085641586955. atas perhatian serta kebijaksanaan yang diberikan sebelumnya kami ucapkan terima kasih.


Regards,



Agil S.H / Rofi
Distributor Resmi
PT.Winalite Indonesia
http://toko-winalite.blogspot.com/
Gambar Produk Lainnya :