banner here

Cara minum Winmeta-Alphameta

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona



Harga Rp. .000
StokHABIS
Deskripsi Produk
WinMeta adalah produk Alpha PSP bebas kimia didapat dari pengolahan Organic Brown Rice, non GMO (bebas Genetically Modified Organism), yang tumbuh di Lembah Siam Thailand dan sudah memenangkan juara international pada World Rice Contest sejak tahun 1933. Melalui pengolahan dengan teknologi tinggi yang modern (Nano Teknologi), WinMeta bukan obat, tapi menormalkan sel-sel tubuh manusia sehingga dengan kondisi sel tubuh yang normal, manusia terbebas/sembuh dari berbagai penyakit seperti: Kanker, Autistik, Stroke, Lumpuh, Diabetes, Kolesterol, Darah Tinggi, Alzheimer, Parkinson, Mitochondrial desease, dsb. Satu scoop (sendok takar) = 10 gram WinMeta mengandung Alpha PSP yang setara dg 10 kg Brown Rice Organik asli. Satu botol Win Meta berisi 325 gram, ini berarti bahwa 1 botol WinMeta setara 325 kg beras merah organik aslinya. WinMeta juga mengandung lebih dari 50 macam Anti Oksidan.


Barangkali Anda sering mendengar suplemen untuk sel di luar sana, namun saya tidak akan berusaha membandingkan mana yang lebih baik dan juga tidak bisa menjelaskan apakah suplemen di pasaran tersebut sama dengan Winmeta? Misalkan beda, bedanya apa? Karena saya hanya tahu tentang Winmeta saja, sedangkan suplemen lainnya saya belum ingin mencari tahu.

Jadi kami akan jelaskan Winmeta secara ringkas, dan kenapa Anda disarankan untuk mengkonsumsinya.
  • Winmeta merupakan makanan yg bisa bekerja ditingkat sel, sehingga bisa dimanfaatkan secara langsung oleh sel-sel tubuh yg membutuhkan. Hal ini bisa dilihat ketika "demo produk Winmeta", bisa langsung dilihat reaksinya dalam tempo kurang dari 1menit,  sedangkan secara umum makanan atau suplemen yg kita konsumsi, harus melalui proses penguraian, kemudian menghasilkan sari-sari makanan, didistribusikan melalui pembuluh darah,  baru bisa dimanfaatkan oleh sel-sel yg membutuhkan. 
  • Winmeta kandungannya sangat lengkap, mulai dari asam amino, protein, mineral organik, berbagai macam vitamin, serat, lebih dari 50 macam anti oksidan, selenium (bisa melawan sel-sel kanker), dll
  • Karena bekerja ditingkat sel, maka proses regenerasi sel, proses perbaikan sel, dan proses pembuangan sel-sel yg sudah rusak dan tidak terpakai lagi bisa dilakukan meskipun dalam kondisi terjaga/aktifitas sehari-hari, sedangkan pada kondisi normal proses tersebut hanya bisa dilakukan pada saat tidur.
  • Metode penyembuhan melalui proses regenerasi sel, merupakan harapan baru bagi para penderita penyakit kronis yang mulai berputus asa dengan usaha yang sudah dilakukan. Hal ini disebabkan, bahwa metode tersebut sangat Aman-Murah-Langsung ke sasaran-dengan hasil yang cukup cepat dan akurat dan sudah melalui uji klinis serta medis.
  • Semua orang sangat disarankan untuk mengkonsumsinya karena lingkungan kita yang kaya akan polutan serta radikal bebas.  Selain itu orang yang terlihat sehat juga belum tentu benar-benar sehat. Pembunuh kesehatan manusia sekarang adalah : polusi udara, polusi air, polusi suara, racun dalam makanan, polusi pestisida, efek samping dari obat-obatan, stress, kesibukan, dll
Cara konsumsi Winmeta :
  • Yang terbaik diminum pagi hari setelah bangun tidur (sebagai First Meal) dan malam hari sebelum tidur. Karena pada saat tidur (deep sleep) merupakan saat terbaik untuk memperbaiki sel → lebih optimal jika kombinasi dengan WINMAT (Matrass untuk tidur, tanpa disambung ke listrik, jadi bisa dipakai dimana-mana.
  • Winmeta BUKAN obat, tapi makanan untuk sel tubuh, jadi bisa tetap diminum (minimal 30 menit) sebelum mengkonsumsi obat dokter
  • Winmeta tidak ada dosisnya, bahkan setiap jam minum winmeta pun boleh. Untuk fungsi detoksifikasi (mengeluarkan racun-racun dalam tubuh) bagi orang yang merasa sehat, maupun untuk membantu terapi berbagai macam penyakit kronis disarankan pemakaian 9 botol dalam 90 hari / 3bulan (karena secara medis semua sel tubuh akan mengalami regenerasi dalam waktu 90 hari, baik sel-sel yang sehat, maupun yang mulai rusak/berkerut, proses pembelahan tersebut terjadi dalam waktu 90 hari → dengan minum Winmeta bisa memperbaiki sel-sel yang sakit (mulai rusak, ditandai dengan bentuknya yang semakin tidak beraturan, sel yang sehat cenderung bulat), sel-sel yang sehat akan membelah menjadi jadi sel-sel yang sehat juga, sel yg berkerut akibat stress akan jadi halus dan bisa diperbaiki setelah minum winmeta juga.
  • Gunakan air minum biasa, boleh sedikit hangat (TIDAK boleh air panas), biarkan mengendap 10 – 15 menit dahulu, baru diaduk. Aduk menggunakan sendok plastik, kaca/keramik (JANGAN sendok dan gelas dari bahan LOGAM). Sebaiknya air minum di taruh terlebih dahulu di atas WinMat kira-kira 10 menit untuk mengubah air biasa menjadi air heksagonal (molekulnya sangat kecil dan mudah diserap oleh tubuh).
WinMeta bersertifikat halal dari Malaysia dan mendapatkan sertifikat healthier choice dari pemerintah Singapura. Produk ini 100% organik, tidak ada efek samping, dan tidak ada pantangan untuk siapapun, sehingga WinMeta aman dikonsumsi.

Cara penyajiannya yang baik adalah sbb:
  1. Siapkan 1 gelas air hangat suam-suam kuku (bukan dengan air mendidih).
  2. Tuangkan 1 sendok takar WinMeta.
  3. Biarkan mengendap 10 – 15 menit dahulu, baru diaduk. Kalau waktunya sempit bisa juga langsung diaduk berlawanan arah dengan jarum jam. Pengaduknya jangan pakai sendok logam tapi gunakan sendok keramik /plastik /kayu sumpit. Aduk dulu sebelum diminum.
  4. Minum 3x sehari. Sebaiknya setengah jam sebelum makan pagi, siang dan malam. Namun ada juga yg mencoba 1x sehari untuk proses peyembuhan juga berhasil.
  5. Mengkonsumsi WinMeta disarankan selama 3 bulan berturut-turut sebagai metode detoksifikasi secara tuntas. Setelah 3 bulan dapat dilanjutkan minum 2x sehari atau 1x sehari untuk maintenance/perawatan. Penggunaan yang melebihi dosis yang disarankan "tidak akan menimbulkan efek samping" bagi kesehatan tubuh
  6. Dapat dikonsumsi bersama obat-obatan lainnya.
  7. Masing-masing orang akan merespons sesuai dengan kondisi kesehatan tubuhnya masing-masing. Bila ada reaksi seperti mual, pegel, buang-buang air, badan gatal-gatal, atau apapun reaksi yang timbul, tidak perlu khawatir karena bahan baku produk ini dari Organic Brown Rice tanpa tambahan zat kimia. Itu adalah proses detoksifikasi, lanjutkan saja, biasanya detoksifikasi tidak berlangsung lama paling-paling terjadi selama 1-2 minggu saja.
 Cara penyajiannya khusus pasien disfungsi/gagal ginjal adalah sbb: 
  1. Penyajian serta perlakuannya sama dengan no.1-7 diatas.
  2. Perbedaannya adalah air yang digunakan. Untuk penderita disfungsi/gagal ginjal tidak boleh minum air terlalu banyak.  Solusinya adalah menggunakan air heksagonal (air dengan molekul sangat kecil, sehingga mudah diserap oleh tubuh) yang didapatkan dengan cara meletakkan air mineral merk apa saja diatas Winmat (produk winalite berupa matras untuk tidur yang multifungsi) selama sekitar 10 menit.  Winmat tersebut juga dianjurkan untuk pasien gagal ginjal tadi sebagai alas tidur.
 Cara penyajiannya khusus yang mengikuti program "diet sehat" adalah sbb: 
  1. Penyajian serta perlakuannya sama dengan no.1-7 diatas.
  2. Bedanya, orang yang sedang mengikuti program diet sehat atau yang ingin menormalkan berat badannya biar tidak terlalu gemuk,  tidak perlu makan nasi lagi, jika masih merasa lapar, karena belum terbiasa, silahkan makan sayuran dan buah, termasuk kentang, atau minum lagi winmetanya (karena tidak ada dosis pemakaian, tiap jam minum juga bagus).  Karena kandungan winmeta sudah bisa mencukupi apa yang dibutuhkan oleh tubuh manusia
 Cara penyajiannya untuk anak kecil adalah sbb:   
  1. Penyajian serta perlakuannya sama dengan no.1-7 diatas.
  2. Bedanya, bagi sebagian anak yang kurang suka rasanya bisa mencampurkan dengan makanan atau minuman kesukaan si anak, jika masih kurang suka bisa dengan cara di blender agar winmeta benar-benar tercampur dengan minuman kesukaan si anak.

Pencarian Populer:

alpha psp alpha psp jasmine rice alfa psp alpha spin alpha meta alphameta organic oryza cereal drink alpha metall gmbh & co. kg alpha metals taiwan alpha meta jmoa alpha meta cereal drink alpha metall gmbh alpha metal singapore alpha metal inc alpha metal alpha meta beras perang alpha meta cereal drink alpha spin alpha spin jm ocean avenue alpha spine center alpha spine alpha spin glass alpha spin germany alpha spin price alpha spin review alpha spine lakeville mn alpha spine and wellness alpha spin quantum alpha spin science alpha spin glass testimony alpha spin jakarta manfaat alpha spin alpha spin scam anion pembalut pembalut anion reaksi pembalut anion pembalut sehat menurut dokter pembalut sehat avail pembalut sehat anion pembalut sehat wanita pembalut sehat dan aman pembalut sehat love moon pembalut sehat untuk wanita pembalut sehat murah pembalut sehat dan murah angel secret angel secret cosplay angel-secret.com angel secret ebay angel secret napkin angel secret clothing angel secrets angel secret frozen angel secret elsa dress angel secret sanitary
Gambar Produk Lainnya :